Artikel

LOMBA TILIK PADUKUHAN PLERET LOR TAHUN 2024

23 Juli 2024 15:26:11  Administrator  34 Kali Dibaca  Berita Lokal

LOMBA TILIK PADUKUHAN PLERET LOR TAHUN 2024

 

Pleret – Selasa ( 23 Juli 2024) Tilik padukuhan Kalurahan Pleret bertempat di Padukuhan Pleret Lor yaitu di rumah Dukuh Ibu Susilarini. Tilik Padukuhan ini adalah lomba yang diselenggarakan oleh Kapanewon Panjatan, yang diikuti semua Kalurahan. Padukuhan Pleret Lor merupakan merupakan peserta dari Kalurahan Pleret.

Tilik Padukuhan tersebut menampilkan kesenian tradisional yang berada di lingkungan tersebut, dan juga pasar murah hasil bumi dan kerajinan, menjajakan makanan dan minuman tradisional dan lain sebagainya.

Rangkaian acara mulai dari penyambutan Bapak Panewu beserta tim monitoring dan evaluasi, baik dari Kapanewon maupun puskesmas yang disambut dengan tarian dari ibu-ibu PKK, dilanjutkan sambutan, ramah Tamah kemudian dilanjutkan penilaian kelompok kerja dari pokja 1 sampai dengan pokja 4 , Kesekretariatan, dan Posyandu dan juga penyelenggaraan PAR, termasuk juga rumah sehat. Sebelum dilanjutkan penilaian kelompok PKK menampilkan hiburan tari kreasi angguk.

Semua tim telah mendampingi semua pokja yang menjadi penilaian, dan peserta juga telah memaparkan apa yang disajikan, apa yang di tanyakan dari tim monitoring dan evaluasi. Semua petugas yang di pokja masing-masing telah menyampaikan semua pertanyaan dari tim.

Acara terakir yaitu evaluasi dari tim monitoring, dari semua pokja ada beberapa hal yang ada di catatan tim dan perlu di benahi dan dilengkapi untuk bisa maksimal lagi, secara keseluruhan hasil penilaian cukup baik. Setelah peyampaian evaluasi dilanjutkan makan Bersama, kemudian foto Bersama dan rangkaian acara Tilik Padukuhan selesai.

(danang)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Kalurahan

Aparatur Kalurahan

Sinergi Program

e-Lapor

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Kalurahan


Alamat : Jl. Bendungan KM 1 Pleret, Panjatan, Kulon Progo
Kalurahan : Pleret
Kapanewon : Panjatan
Kabupaten : Kulon Progo
Kodepos : 55655
Telepon : 0
Email : pemdespleretkp@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:38
    Kemarin:153
    Total Pengunjung:169.809
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.141.37.37
    Browser:Mozilla 5.0

Statistik SID